Tips Naik Motor Matic saat di Tanjakan

Posted by Raska Lathif on Wednesday, 16 April 2014


Oke kali ini pengalaman pribadi saya, mastah atau prend" sekalian soalnya motor ane MATIC untuk lebih jelasnya MIO tapi gak penting juga sih :-D

Menurut pengalaman ane naik Motor Matic saat ditanjakan itu butuh tips and trik
Nih Solusi menurut saya :

  1. Saat ditanjakan jangan terlalu menarik gas terlalu dalam karena ini dapat menyebabkan saat tanjakan motor mastah sekalian gak akan kuat bila tanjakan terlalu panjang.
  2. Usahakan menarik gas dengan pelan-pelan karena strenght motor mastah akan ikut menarik gear saat tanjakan.
  3. Kalau motor mastah sekalian gak masih gak kuat lakukan tips ini yaitu buatlah belokkan kecil kekiri dan kekanan secara hati-hati. Hal ini akan membuat beban motor lebih kecil sehingga saat akan melewati tanjakkan akan lebih gampang.

Blog, Updated at: 23:14

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.