[Tips and Trik] Cara Buka Folder yang Di-Lock oleh Administrator

Posted by Raska Lathif on Tuesday 22 July 2014

Di malam yang sunyi dan dingin ini prend aku mau share trik buat bobol (bisa dibilang gitu) folder yang di-lock admin. Trik ini aku temuin karena aku mau ngopy file game online ternyata di-lock sama adminnya. Setelah ubek-ubek kurang lebih 20 menit aku nemuin cara buat bobol folder yang di-lock admin.
Nah untuk trik aku share malam ini. Baca dan Cermati yah kalau bisa subscribe blog ini siapa tau pas ngenet butuh lagi. Solusi ini hanya dengan ikuti langkah Berikut :

  1. Open My Computer.
  2. Tekan Tombol F1 pada keyboard.
  3. Tunggu hingga muncul Tampilan Help And Support Center.
  4. Lali Ketik "Disk" Di Kotak search.
  5. Tunggu Hingga Muncul Beberapa Hasil Pencarian.
  6. Lalu pilih Cari Dan Pilih Using Removable Storage.
  7. Akan Muncul Hasil Pencarian Using Removable Storage, Dan Pilih Computer Management (Local).
  8. Muncul Tapilan Computer Management, Pilih Disk Management.
  9. Disitu Akan Muncul Semua Drive Hardisk Komputer.
  10. Pilih Drive yang akan di bobol misal: Drive "D:/".
  11. Klik Kanan Di drive D, Pilih Change Drive Letter And Path.
  12. Akan Muncul Tampilan Change Drive Letter And Paths To D.
  13. Kemudian Pilih Change.
  14. Pada Assign The Following Drive Letter Pasti D.
  15. Kemudian Ganti D Menjadi H (Atau Yang lain).
  16. Klik Ok.
  17. Kemudian Buka My Computer, Dan Pastikan Data K Telah Muncul.
  18. Apabila belum muncul klik refresh.

Blog, Updated at: 07:52

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.