Cara Menambahkan User pada RDP

Posted by Raska Lathif on Tuesday 24 July 2018

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menambahkan user di Remote Desktop Protocol. Jadi ketika kita mengakses menggunakan Remote Desktop Protocol, kita dapat menambahkan user yang ingin mengakses RDP tersebut. Berikut adalah cara-cara untuk melakukan menambahkan akses ke RDP:

cara menambahkan akses user pada rdp
cara menambahkan akses user pada rdp

Cara Menambahkan User pada Remote Desktop dengan Mudah 

1. Pergi “Administrative Tools
2. Kemudian masuk ke “Active Directory User and Computers
3. Kemudian pada bagian domain “Manna.com” ---> pilih “Users
4. Selanjutnya klik kanan lalu pilih “Users
5. Masukkan informasi detail user.
6. Selanjutnya pilih “Next” dan masukkan password
7. Kemudian simpan “User”.
8. Selanjutnya masukkan user pada group.
9. Klik kanan pada user baru tadi --> pilih “Add to  a Groups
10. Pada kolom “Enter the object names”
11. Masukkan user tersebut pada group misalnya: “Administrator”, “Remote Desktop”.
12. Kemudian tambahkan access remote desktop
13. Masuk ke “Control Panel
14. Kemudian pilih “System and Security” ---> pilih “System
15. Selanjutnya pilih “Remote Settings
16. Pada tab “Remote” ---> tambahkan “Select Users
17. Kemudian pilih tab “Add”.
18. Tambahkan user terbaru tadi.
19. Selanjutnya lanjutkan login.
20. Selesai.

Demikian adalah cara untuk menambahkan user pada rdp. Semoga tutorial diatas dapat membantu dan bermanfaat. Sekian dari saya dan saya ucapkan, terima kasih telah mengunjungi blog saya. 

Blog, Updated at: 22:10

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.